Thursday, 24 September 2009

Kandis,gelora,basket dan jaket...


Kalo ga salah april ato juni aku kenal ma cewe tomboi,vadel alias vadela irna utari alias tari,di lapangan kandis,waktu aku nonton voli,waktu itu aku dikenalin ma teman aku,icha.
Truz waktu pra-dbl januari kemaren aku ketemu ma icha lagi dan si vadel waktu smansa tanding.
Saat final aku datang lagi karena mau ketemu icha lagi,truz ada vadel lagi,ya kami ngobrol panjang lebar deh(aku ma vadel),smua judul topik malam itu cuma ICHA...

Icha ngasih tau aku kalo vadel juga ikut dbl ,dia ngasih semangat ma kami berdua,aku sih biasa aj...

1 februari aku sparing ama smansa,ya pastilah ketemu vadel.Disana tim aku menang.Trus slese main basket,YAYA,minta nomer hp aku buat smsan kalo bosan,trus aku minta juga nomer hp vadel.
1 harian aku maen di smansa,mpe makan bareng ma mreka,dibawa kepasar sail,maen basket ma yaya n vadel,mpe mereka minta ajarin ma aku lay up tu kek mana,dan akhirnya diejek suhu ma mereka.
Esoknya,aku smsan ama yaya,vadelpun sms aku duluan,.
Besoknya vadel juga yang sms aku duluan,topiknya paling tentang latian,dan aku mulai curhat ama dia tentang apa aja.
Dbl tiba,aku sring pergi bareng ama vadel,skalian lewat rumah aku...Hahaha...Waktu pulangnya,aku kedinginan,disuruh vadel aku pake jaket dia,aku ga mau,ga enak,dia mungkin lebii mesti pake karena dia yang bawa motor.Aku tetap keras kepala ga mau pake jaket dia dan akhirnya dia marah ma aku.
Akupun berusaha minta maaf ama dia,mpe srikandi dan dona nulisin kata maaf karena aku ga biasa minta maaf.Dan akhirnya dia maafin aku...Senang banget diterima maaf aku karena aku baru punya teman kek dia...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home