Thursday, 24 September 2009

Akhirnya aku punya sahabat...


Berawal dari teman,sempat bertengkar karena jaket,akhirnya jadi persahabatan..
Aku emang selama aku hidup aku ga pernah punya sahabat,selama itu aku ngerasa sendiri,aku mungkin dikenal ma teman aku seorang periang,ga pernah punya masalah,karena aku ga pernah cerita masalah aku ama orang.
Akhirnya vadel bilang aku nyaman dekat kau i,aku uda anggap kau sahabat aku,ga tau napa si vadel bilang ma anak bengal kek gitu ma aku,mulai saat itu aku dan vadel jadi sahabat...
Tapi...Persahabatan kami tertutup dari sahabat vadel dan temanteman aku,karena kami takut mereka marah...
Tapi yang jelas aku bahagia punya sahabat kek vadel yang aku panggil si Genduud..Dia juga manggil aku si kecil karena aku umur aku kecil dari dia(1,5 thun)..
Aku sayang sahabatku,vadel

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home