Thursday, 24 September 2009

Kangen...


Aku sempat berfikir kenapa aku mesti dipertemukan sekarang,ngapa ga duludulu aj?Karena aku bahagia dan tau rasanya punya sahabat itu gimana..
Si genduud sms aku kek gini:
Smuanya itu butuh proses.. DaN kamu sendri yang bilang kalau sgala sesuatu it ada wktnya dan terjadi tepat pd wktnya..
Mgkn emang karena bskt kita bs ktmu dan waktu dbl kita bru bs dkat..
Klo kmrn aku bersi kras bwt nlak ikt dbl, aq ga akn ktmu dan dkat sm kmu.. DaN mgkn klo aku ga mrh soal jket it, aq ga akn tw klo aq syg sm kmu.. Trus kmu ga akn jd shbt aq..
Ga akn ad kciil aku bcuk n uta aku gendud hr ini..
Ini sms dari uta aku gendud...

Sekarang aku kangen dia...Karena dia pulang kampung,ga ada sinyal,ga bisa gilagilaan ma dia lewat hp ne..Kangen kamu uta aku genduud..
Aku cemasin dia,dia lagi sakit..
Ya allah lindungilah sahabatku ..
Amin...

My luvly sister
the most beautiful matter when i found yourself,my friend.This angry i discard because aku sayang kamu ...

Aku kangen kamu sobb,.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home