Thursday, 25 February 2010

fulllllllllll

Buat ke dua kalinya aku full les... Awalnya aku ketiduran bareng vadel,sohib aku(cuma tidur ya).tapi vadel bangun dengan kaget dan ngeliat jam udah setengah 5 lewat.Lansung bangun sih,cuci muka dan lansung cabut pergi les. Sampe Diles,aku lansung sms si che-che 'kta ruangan mana che?' dan aku dapet balasan: 'biasa diruang b3-5' bunyi smsnya terdengar sama seperti seorang hidung belang menunggu sang ratu di kamar hotel,aku jadi geli.. Les di QUANTUM REVOLUTION kali ini sama seperti olahraga naik turun tangga,aku mesti naik tangga ke lantai 3 dengan tangga yang kecil-kecil banget.huh,buat nuntut ilmu susah seperti ini,tapi dibandingkan orang tua kita zaman dahulu yang berjalan puluhan kilo buat nuntut ilmu nggak sebansing apa yang kita alamin sekarang.jauh berbeda,sekarang semuanya serba ada,jadi kita harus syukuri apa yahn ada,hidup adalah annugrah (nyonyek lagu d'masiv). Emang aku telat mmasuk kelas,pelajaran udah mulai walaupun hanya sedikit,saat itu pelajarannya matematika,pelajaran yang aku nggak suak,tapi belajar 4 hari ini,menyenangkan,nggak tau napa,mungkin aku udah niat buat les x ini full,hal yang terlihat susah jadi gampang,hal yang terlihat nggak enak,jadi enak. Intinya niat dalam hati.apapun itu kalo hati kita uadah berniat tulus buat jalanin sesuatu itu pasti akan mudah. Dan aku berniat buat les full sebelum UN2010 . Bismillah.. Mau makan dulu nih,trus tidur.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home