Friday, 26 February 2010

Batal..

Batal..
Dari judulnya aja udah kelihatan rasa kecea seseorang.Yak benar,rencana hari ini yang udah direncanain bareng sama sahabat aku,BATAL gara aku.
Alasannya cukup logis,karena aku capek dan lemas.Tadi dia nelfon aku,nanyain jadi pergi nonton atau nggak,aku yang lagi tidur,angkat telfon dia,biasalah,orang bangun tidur,sperti orang yang baru lari 30 keliling lapangan bola.Karena aku ngomong dengan nada agak sedikitlemas,dia bilang nggak usah pergi hari ini,aku disuruh istirahat aja.

Kelihatannya dia kecewa,karena udah lama kami nggak jalan-jalan.Akusekarang ngerasa bersalah karena bikin semuanya batal.Coba aja aku angkat telfon dia dengan semangat,pasti nggak batalkan acara hari ini,akupun nyesal karena hari ini yang ada tangga lmerah 1 bulan menjelang hari pertempuan kami yaitu UN 2010.
Sekarang emang susah buat kami untuk nyari waktu buat hura-hura karena keadaan yang tidak memungkinkan.Nggak boleh kluar,takut kenapa-kenapa dijalan,takut kecapeaan,takut,takut dan takut lainnya.
 
Biasanya hari klibur kami barengan hura-huranya,tapi nggak tau,mungkin dia marah sama aku karena gara-gara aku batal .Maafin aku sob,maaf banget,maaf.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home