Sunday, 28 March 2010

Minggu..Minggu

Minggu...
Hari Minggu adalah hari yang menyenangkan buat semua orang termasuk saya sebagai pelajar . Tapi hari  Minggu ini nggak terlalu ceria,kenapa?kenapa?tanya kenapa?

Awal pagi Minggu ini gue rencananya bakal cdf (car free day ) bareng sohib gueTari, tapi guenya malah terhanyut oleh tidur nyenyak gue sendiri padahal si Tari udah bangunin gue jam setengah 6,trus bangunin lagi jam setengah 7, tapi gue bilang 'nggak usah lgi,udah jam segini (karena menurut gue jam setengah 7 itu nggak waktu buat olahraga,masalahnya gue mesti jemput tari yang menghabiskan waktu 15 menit dari  rumah gue di Jl.A.Yani ke rumah dia di Bunga Indah,blum lagi gue siap-siap buat pergi,trus dari rumah Tari ke Tempat lokasinya CDF,10 menit,yah abislah waktu buat itu aja.

Dan akhirnya gue bangun jam setengah 11 pagi,dimana kalo menurut orang tua-tua dulu, anak gadis nggak pantes bangun jam segitu,yah whatever lah,gue kan ngantuk,bukan sengaja buat ngantuk.Gue lansung cuci muka gue,trus Nyalain komputer dah,ol sampe jam setengah 3 siang, paling gue ol ngetweet, nge-facebook,dll lah. Gue udah ada janji ama Febrian Riyadi anak Smansa yang temen gue waktu di SMPN13 Pekanbaru dulu yang gue suruh buat nulisin something lah .Dan seperti biasa,gue bareng bareng sama sahabat gue yang gendut,Tari.

Gue besok pagi UAS,tapi gue nggak tau UAS apa,dan penyakit malas yang gue derita itu blum hilang dari tubuh gue yang malang yang kurus kerontang dengan tinggi 171 berat cuma 48 kg.,itu gue timbang waktu kelas 3 di timbangan UKS skolah gue bareng seorang makhluk aneh, panggil saja dia selly.Dan sperti biasa gue ol,dimana temen-temen gue yg ol jga nggak belajar,ternyata UAS disepelekan oleh para pelajar kota Pekanbaru,karena kami mersa UAS itu nilai terakhir ketika SMA diberikan kepada kami dan Nilai itu nggak dilihat ketika kami masuk PTN nanti.

Malam ini gue makan sate madura yang due minta sama papa gue,yah sudah datang.
Jadi,gue mau makan dulu..
Selamt makan.

PS : sate madura itu banyak kacangnya yang bikin jerawatan bersemi- semi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home