Sunday, 28 March 2010

Panas Banget..

Panaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssss.................
Itulah yang terjadi di kota Pekanbaru skarang ini, sangat panas,serasa di gurun sahara (kek pernah aja aku kesana ).
Padahal tadi malam hujan,mungkin dampak dari global warming, mari kita tanam pohon sebanyak yang kita mau kalo bisa sampe semua lahan kosong kita tanami pohon supaya bumi kita sehat, dan kurangi berjalan-jalan dengan menggunakan motor,jalan-jalan nggak jelas,dengan memakai kendaraan yang memakai mesin,karena menyebabkan polusi udara, trus jga hemat hemat hemat, tapij gn sampe makan dan boker juga di hemat..
hehehehe

Lanjut dengan crita tadi pagi.Tadi pagi tuh gue (loh? kok pake gue aja,mugkin lebih enak nulisnya kek gini.. hehehe ) bangun telat,ngga biasanya,sperti hari kemaren,kemaren,kemaren,kemaren,kemaren -nya,knp kemarennya ada 5 ? karena ada 5 hari,5 hari itu adalah hari yang menyenangkan,membiadabkan, karena gue harus tidur telat,bangun jam 5 pagi,pahala,skolah biasanya bangun jam 6.15.

Hari ini serasa ujian udah habis,eeehh.... ternyata ada juga,UAS...whateverlah,yang penting UN udah slesai.Ujian UAS kali ini agama sama penjaskes,sumpah gue nggak ada baca atau blajar buat UAS ini,kerjaannya tweet aja,facebook,intinya tuh gue NGENET. tapi Alhamdulillah gue bisa ngelewatinnya dengan rumus x = y . Maksud nya tuh, x= sms dikirim, y= sms diterima,alias minta tunjikin sama teman gue,si Andrio,Nia cem,Ocu dayek,sang mantan ketua OSIS skolah gue  shuse paw lee,trus abg Iam Soler.Makasih udah ngebantu gue sewaktu ujian tadi.


makasih ya..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home