Saturday, 6 March 2010

salah aku punya sahabat???

Cuma pengen cerita kalo sahabatnya sahabat aku,fani,marah sama sahabataku tari, karena Tari dekat sama aku,intinya Tari itu punya sahabat baru..Fani ini nggak suka kalo Tari punya sahabat selain dia,dia ngerasa bakal dilupain kalo Tari punya sahabata selain dia.Trus waktu liburan semesteran kemaren,Tari ngenalin fani dengan aku di BTA,aku ingat waktu itu malam tahun baru,dan biasa aja.

Trus aku nge-req fani pake fb Tari,trus dia liat foto kami berdua (bukan bermeraan ya...) dia marah. Dan Fani bilang sama tari jangan hubungi dia sampe dia mau ngubungi si Tari,intinya jangan ganggu hidup dia sekarang,dia bilang sakit hati liat fb tu,karena aku sama Tari sangat dekat seperti kakak adik.Dia nggak suka. Aku sempat baca smsnya,'udahlah sekarang kan kau punya si shariy tu'.aku aja ngebcanya sakit hati.pengen nonjok.

Mengapa demikian??
Karena aku ngerasa aku salah udah jadi sahabatnya Tari,tapi, pernah nggak dia mikir persaan Tari,aku denger dari cerita Tari,Fani itu cuek banget,pokoknya egois,masak,Tari nggak boleh punya sahabat baru? setiap orang berhak dekat dan punya sahabat sebanyak yang mereka mau.Tapi kalo Tari,Fani punya sahabat,dia nggak marah, dia fine-fine aja.
Se tau aku,Fani nggak pernah nanya kabar Tari ,malah Tari yan terus nanya kabar dia,trus dia jawab pun datar..
nggak ada timbal baliknya..
itu namanya sahabat? cuma dia yang mau di dengar,diperhattiin.
kalo kita sahabatan tuh,sedih senang kita sama-sama,jangan pas kita sedih,baru butuh sahabat.

maaf aku nulis kekesalan aku di blog aku.
maaf bagi seua pihak yang aku sebutin.
maaf.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home