Thursday, 25 March 2010

Sudah Lewat

Haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh 5 hari yang menegangkan udah lewat nih...tapi itu blum slese,karna US masih ada.. 5 hari ini aku nggak bisa tidur dengan pulas,karena nggak tenang ,blum siap sama sekali, Tapi alhamdulillah berkat dukungan para pelatih dan guru skolah aku serta teman-teman saku, aku bisa ngelwatinnya dengan lancar..

Makasih buat fani gendud,gerry,Aziz,Tari,Edit, semuanyalah.. sampe nggak bisa aku sebutin..tapi sedikit ada kekesalan waktu aku ujian Bahasa Ingris.

Waktu itu,aku minta bantu sama tari,tapi dia nggak mau,takut,apalah segala macam,tapi aku kesal karena dia bisa pelit sperti itu sam sahabatnya sendiri,ya Allah..ampunilah dosaku ini..

hah..Sudah lewat dan telah berakhir, smoga kita angkatan 2010 lulilus semua dan bahagia dapetin apa yang kita inginkan...

amin...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home