Monday, 29 March 2010

Nggak Tenang

Dari tadi gw udh mau crita lewat blog cupu gw ini,tapi karena gw laper,ya makan dulu..
Kemaren malam gw ngenet ampe jam 12, gw lansung tidur tanpa sholat. Gw makin malas aja sholat sejak SMA ini,asal pengen sholat,slalu aja ada yang buat nggak jadi,emang iman gw blum kuat. Bangun pagi,gw bangun jam 6.20, padahal itu udah agak telat,gue lansung bangun dan menuju ke cas hp karena baterai hp gw udh sekarat. gw lansung kekamar mandi, dan abis mandi gue berpakain seragam putih abu-abu yang insyaalh sebebntar lagi akan gw lepasin (maksudnya lulus SMA ,Amiiinn..)

Lanjut ke peristiwa ujian akhir sekolah yang begitu sangat susah sekali. Hari ini ujian :
KEWARGANEGARAAN : susah banget nih soal,mungkin bukan soal ye..
SEJARAH : Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Tapi kita masih blum ada yang mengharagai jasa para pahlawan.Apalagi sejak kasus markus markus itu.. huh..smoga aja negara ini bisa berkembang maju kedepan (ya depan lah..).Karena mendirikan negara ini penuh tetesan darah nyawa dan air mata.

Barusan ini gw denger omongan yang terucap dari mulut babe gue tadi
"i, klo babe meninggal tampung air,ya .."
Tapi gw suruh babe gw ngulang apa katanya tadi dia bilang nggakada apa-apa,trus g tanya buat apa air tu di tampung dia lansung pergi pake motor kesayangannya yang menemaninya kmana saja ia pergi, trus gw tanya sama kakak gw, dia bilang kalo air tuhbuat obatnya babe,tapi tetep aja gw nggak tenang.

Gw trauma akan kehilangan orang yang gw sayang,gw udah kehilangan mama gw dan tante gw.
Mama gw udh dipanggil Allah pada 6 Januari 2007 saat gw kelas 3 SMP,emg gw sangat kehilangan,soalnya gw termasuk ank yg ketergantungan sama mama,kemana-mana mama,apa-apa mama,mau itu mama,pokoknya serba mama.Beliau meninggal karena serangan jantung dan magh akut.
Setelah mama nggak ada,gw anggap penggganti mama gw tante gw,adek dari mama gw,gw slalu blang apa yang gw rasain,ap yg gw pengen sama di,karena dia nggak punya anak,ya dia nurutin apa yg gw mau.
Tante gw meninggal setelah 1 hari ulang tahun gw,dia meninggal tangggal 14 juli 2008 karena serangan jantung jga,spertinya kluarga gw keturunan serangan jantung.

Gw nggak tenang setelah babe gw ngomong kek gitu,gundah gulana,sampe sekarang babe gw blum pulang,nggak tau kemana.

Dan yang jelas gwnggak mau kehilangan orang yang gw saya,babe,sahabat,kakak,abang,ponakan,om,semunyalah yg ada di hati gw.

Ya Allah,berilah umur panjang kepada hambau dan juga kepada orang yang hamba sayang y Allah,dan berikanlah keselamatan dalam menjalani seluruh aktivitasnya.amin..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home