Tuesday, 30 March 2010

Emosi !!!!!!!!!!

Cuaca panas hatipun panas, gw jdi serba di posisi yg salah, ngak tau napa,pokokny serba salah trus hari ni.oke deh.. lansung aja ya..

Pagi tadi betengkar sama abang gw,gara-gara rapor gw yg salah, pdhal gw udh pesan dari awal januari,selesainya malah akhir januari..tpi pas mw di salin,salah semua,trus gw tanya udah siap semuanya apa belum,ehh malah dibilang , "tenang aja kau! ".
Abang gw itu emang kalo disuruh atau pipesanin sesuatu,pasti nggak pernah cepat atau cepat,salah-salah.,ujung-ujungnya kita juga yang disalahain,dia nganggap dirinya benar aja,padahal banyak salah tuh.Dunia udah kebalik ama dia,shubuh jam 12 siang,tidur jam 6 pagi,gitu tuh sejak jadi bisnisman.Pdahal babe gw ngarap kalo dia tuh,bangun pagi,kejar rejeki,nggak bisa diandalin,itu bukan gw yg bilang,tpi babe gw.

Ujian hari ini yang terakhir dan ujiannya adalh
TIK : lumayan bisa jawab semua,tapi ada yang cocokin ama jawaban temen.
BAHASA ASING,taukah kamu apa bahasa Asing di skolah saya? yak,cukup mengejutkan,tapi mesti diterima,yaitu BAHASA ARAB. ,walaupun bahasa arab itu katanya pelajaran ketika MDA,tapi gw sama sekali nggak tertarik sam bahasa arab,bukannya gw anggap remeh,tapi gw nggak ska aja.Pas ujian nya yang ini, gw nggak tau sama sekali,jalan terakhir adalh nyontek sama temen gw yang kago bener ama basaha arab (maklum,dia dari SMP udah blajar,nah gw,baru waktu SMA gw blajar,itupun nggak suka sama pelajaran ataupun gurunya.)

Siang ini gw nggak ada pulsa buat sms atapun nelpon,maupun sms gratisan.Nah.. saat inilah emosi gw terjadi,scuma gara-gara telpon  nggak diangkat-angkat,bunyi smsnya
gw terjemahin aja ya..
ak sms nggak dibalas karena nggak ada pulsa,ditelfon nggak diangkat.aku mau kerumah kamu tadi,tapi telfon aku nggak diangkat.sekarang nggak bisa kerumah kamu karna nggak ada orang di rumah.tadi aku mau kerumah kamu masih ada si itam dirumah.nanti aku nggak kerumah salah,nggak kerumah ntah knp" kamu kemaren.pengen sendiri-sendiri,nanti marah lagi aku hari ni nggak kerumah.

itu sms sobat gw,pokonya gw emosi,emang gw sendirian aja dirumah kalo siang,ya malaslah,nggak ada teman ngobrol,main-main.aduh.. emosi kluar busa aku ni ha..
ya Allah ..tenangkanlah hambamu ini..

dari tadi gw nulis error" trus.. udah dulu nih.. mau main tweeter..
hehehe


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home