Thursday, 1 April 2010

Tidur,hujan dan kelaparan

Udah 2 hari ini gw kebayakan tidur..emang selama liburan gw punya program gendutin badan gw yang cungkring ini,tinggal tulang belulang yang dilapisi olegh kulit dan sedkit daging. Efek gue kebanyakan tidur mungkin karena gue kebanyakan begadang,tidur malam tuh sekitaran jam 12an,bangun jam 8,trus nonton, dan akhirnya ketiduran dengan sukses.

 Pekanbaru hari ini hujan,nggak tau napa,tumben aja hujan,udaranya juga ekstrim,disaat-saat panas terik,bisa lansung hujan deras, emang dhsyatlah cuaca ,akibat global warming nih,makanya klita perlu banyak menanam pohon, dan memakai sumber saya lam dengan hemat,consonya, kalo mau pergi ke tempat yang dekat,jalan pakai aja, atau juga bisa naik sepeda.hehehe


Gue jalani hari gue hari kamis ini dengan seperti biasa,gue ngelewatinnya sama sohib gue,Tari, biasanya menggeje dirumak gue,dikandang gue,yg sangant amat berantakan.Trus kami nonton kartun disney,ketawa-ketawa,trus hujan datang,kita laper,pengen makan bakso ronggo,tapi hjan,ya nunggu hujan reda,tapi malh huja reda jam setengah 8 malam,nggak papalah yang penting bisa makan.

emg bersama sahabta itu hal yang paling mengasykkan karena bisa melelakukan hal-hal yang amat sangat gila sekalipun,jangan kalian sia-siakan sahabat,karena sahabat itu berarti buat hidup,my life is flat without bestfriend.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home