Sunday, 4 April 2010

perpisahan- ketemu anak tu..

Wah... udh lama ni nggak nge-blog (padahal baru 2 hari nggak ) . Udah sedikit yang penegn dicritain,tapi bingung mau dari mana..
Okeh deh,mulai aja critanya.

Hari apa ya 2 hari yang lalu? ohh.. hari sabtu,pas perpisahan skolah gue,pas perpisahan di suruh pake kebaya man...enak aje,gue mah ogah disuruh pake kebaya, dan gue mutusin buat pake kemeja gue yang dbliin ama kaka gue warna hitam garis" putih,maaf ya nggak ada foto,kmren nggak sempet foto..hhehe...
Gue makasih banget ama nurul rahmi delvia yang udah bangunin gue hari sabtu itu,kalo nggak ada telpon dari si manis temen gue tuh,mungkin gue nggk bakalan bangun,maksih ya manis..

Gue pergi ke sekolah pake motor kaptul 70 abang gue yang udah di modifikasi sekian manis dan tampak ganteng buat menghadiri acara perpisahan yang amat sangat tidak gue sukai,gue cuma ngejar acara salam-salaman dan minta maaf sama guru" gue yang udah gue siksa bathin (karena gue lumayan nakal diskolah,ngomong nggak terjaga).

Tiba diskolah orang udah pada rame,dan mata tertuju sama gue,mungkin mereka bilang,gue ganteng,padahalkan gue amat sangat manis.. whuaaaaaaaaaahhhhhhhhaaaa.. Gue lansung pergi menuju temapt acara ditenda kuning dan biru,ternyata masih acara inti,tapi yang bikin gue bingung, setipa yang ngasih kata sambutan mereka bernyanyi seperti acara kondangan (soalnya lagunya kek acara kondangan).
Dan gue ama teman-teman gue malah foto-foto dengan pose yang sedemikian cantik dan ganten
Gue punya rencana unik sama deasy,ci-em,ama nurul,kita pas acara salam-salam,kita jangan duluan, dekat aja ama  yang nangis, biar kita ketularan nangis,dan kita pun malah nangis sejadi-jadinya...ak nggak sih cuma di nurul aja tuh yang nangis.

Hari sudah sore,gue pergi makan bakso ronggo ama sahabat gue,ehh.. ntah apalah gue mimpi semalam,gue ketemu ama orang yang gue nggak suka,gue makan ddengan tidak nyaman,aduh.. salting, sahabta gue tari bilangkek gitu.

ya sudahlah,dunia ini mungkin sempit.

PS: makanlah makanan selahap mungkin walaupun ketemu ama orang yang kita nggak senang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home