Tuesday, 6 April 2010

kacau!!

gue hari ni abis seneng-seneng sama sahabat gue dan teman-temannya.
trus malam ni gue beterngkat sama sahabat gue.gue nggak ngerti dia gimana,asal marah,sepat x tersinggung,gue nggak butuh apa-apa,emang gue nggak kek sahabatnya yaya,icha,fani yang kalo ada masalah sama mereka,dia lansung mikirin,tapi kalo sama gue mana ada.gue nggak tau dia slalu aja buat gue marah,omongannya,padahal gue udah berusaha nyari dan liat tuh barang ,tapi gue nggak dapetinnya,trus dia marah,.

blilah brg tu sndri,gue bisa bli barang yang gue sendiri pake uang gue sendiri,walaupu itu susah ngumpulinnya karena gue boros,.
gue nangis nulis nih,gue sakit hati,tadi dia ngomong kasar sama gue.cukup tau aja .
No necesito nada de ti sólo necesito único afecto

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home